Sunday, March 17, 2019

MENGATUR TAMPILAN POWERPOINT

Pada modul kedua yang lalu kita sudah mempelajari, cara membuka dokumen yang telah tersimpan, menambahkan slide baru dalam presentasi, menyimpan dokumen presentasi dengan nama lain, dan membuat presentasi menggunakan template.

Untuk materi pada modul 3 kita kali ini membahas tentang,

MENGATUR TAMPILAN POWERPOINT

mengatur tampilan powerpoint

Banyak tampilan PowerPoint yang akan membantumu dalam mempersiapkan sebuah presentasi. Sebuah tampilan presentasi seperti sebuah alur kerja. Anda akan sering berpindah tampilan saat membuat sebuah presentasi, dimana tiap tampilan memberikan sudut pandang yang baru terhadap presentasi anda.

Anda mungkin terbiasa dengan tampilan seperti Normal view, namun di dalam modul 3 ini, kita akan mempelajari beberapa tampilan yang dapat kita gunakan dalam membuat sebuah presentasi seperti tampilan Slide Sorter, Notes Page, dan Reading View.

Anda dapat menampilkan slide PowerPoint dalam berbagai cara, tergantung pada tugas yang sedang dikerjakan. Beberapa tampilan dapat bermanfaat ketika membuat presentasi, dan beberapa tampilan lainnya akan bermanfaat ketika menyampaikannya. Baiklah supaya kita mudah dalam mempelajarinya pada modul ini saya bagi kedalam 6 bab.

kelima bab ini berisi 5 panduan dan 1 tugas.

Pada bab ini anda akan saya panduan bagaimana cara mengubah tampilan powerpoint dan bagaimana kamu dapat menggunakannya.

Baca BAB 1 ›

Pada bab ini anda akan kami kenalkan dengan tampilan standar PowerPoint, yang mencantumkan thumbnail pada tiap slide dan tampilan yang lebih besar tiap slide di tengah.

Baca BAB 2 ›

Pada bab ini anda akan kami kenalkan dengan tampilan yang berisi seluruh slide dalam bentuk thumbnail kecil.

Baca BAB 3 ›

Pada bab ini saya akan kenalkan dengan tampilan dimana anda dapat menyisipkan catatan pada satu slide atau pada beberapa slide.

Baca BAB 4 ›

Setelah kita mengenali beberapa tampilan powerpoint, mengurutkan slide, isi dan catatan dalam slide. Terakhir kita akan belajar tentang Reading View.

Baca BAB 5 ›

Bab ini berisi tugas yang harus anda kerjakan supaya apa yang anda telah pelajari semakin anda kuasai. Disamping itu juga tugas ini akan berhubungan dengan modul selanjutnya.

Baca BAB 6 ›

Sudah siap?

0 Comments:

Post a Comment