Thursday, June 1, 2017

MEMFORMAT PARAGRAF, BULLET, NUMBERING, DROPCAPS Dan SPASI BARIS

video tutorial Cara memformat bullet, numbering, drop caps dan spasi baris

Untuk modul ketiga kita kali ini adalah

MEMFORMAT PARAGRAF, BULLET, NUMBERING, DROPCAPS Dan SPASI BARIS

Pada modul ke 3 ini anda diharapkan dapat mengetahui lebih jauh cara memodifikasi paragraf dengan memanfaatkan fitur menu numbering, bullet, drop cap dan pengaturan jarak/spasi baris.

Untuk yang baru bergabung kami sarankan untuk mempelajari modul terdahulu sebelum ke modul 3 ini.

memformat paragraf, bullet, numbering, dropcap dan spasi baris

Pada MODUL 3 ini kami bagi ke dalam beberapa bab, supaya kita lebih mudah dalam memahaminya.

Modul 3 ini berisi 4 panduan dan 1 tugas.

Sebelum kita memulai memformat paragraf pada dokumen menjadi lebih rapi dan sedap dipandang mata, pada bab pertama kita kali ini kita akan terlebih dahulu mengenal tentang numbering. Apa itu numbering, dan bagaimana cara menggunakannya ? kalau penasaran langsung aja kita pelajari bab ini.

Baca BAB 1 ›

Pada bab ini anda akan kami kenalkan dengan fitur yang kedua yaitu bullet. Apa itu bullet dan bagaimana cara membuatnya ? ini adalah pengetahuan dasar yang harus kita pahami sebelum menformat paragraf, sebab dengan bullet akan memudahkan pekerjaan kita nantinya ketika memformat paragraf. Silahkan ikuti panduan kami kali ini.

Baca BAB 2 ›

Jika sering membaca artikel di koran atau majalah atau bahkan kita adalah seorang penulis artikel di koran atau majalah maka kita akan sering ketemu dengan fitur ini. Drop Cap itulah fitur yang akan kita bahas pada bab ini. Seperti apakah drop cap itu dan apa kegunaannya ? kita pelajari pada bab ini

Baca BAB 3 ›

Setelah kita mempelajari fitur-fitur pemformatan paragraf saatnya kita tiba pada pemformatan yang terakhir yaitu mengatur spasi baris. sebuah dokumen akan lebih terlihat indah dan rapi jika kita mampu mengatur spasi barisnya, dan tentunya dokumen yang kita buat akan tampak rapi dan profesional. bagaimanakah caranya ? kita baca panduannya berikut ini.

Baca BAB 4 ›

Setelah kita belajar dari bab pertama hingga terakhir, sekarang saatnya kita uji pemahaman kita. Pada bab ini kami ajak anda untuk mengerjakan tugas, harapan kami anda akan lebih paham dengan apa yang kami jelaskan pada bab-bab sebelumnya.

Baca BAB 5 ›

Sudah siap?

Mulai dari BAB 1 ›

0 Comments:

Post a Comment